About ECHA

Perempuan yang punya anak 1 dari 1 suami, ibu perah berdedikasi.

9 thoughts on “About ECHA

  1. keren cha blog nya,kreatif,n niat pisan 🙂
    aku jd disuruh bikin blog ma suami,tp ampe skrng blm kepikiran mau nulis apa. maklum terlalu sibuk ngurusin 2buah hati.
    okelah !! semangat terus buat bubu echa,ntar ajarin bikin blog ya. : )

    1. makasih mbak…ini juga udah lama terbengkalai karena sibuk urus bebe 🙂 mbak tuh yang hebat bisa urus 2 anak, saya cuma punya anak 1 aja kok sering keteteran hihihi

  2. dan terlena banget baca blog si bubu ini ….. hehehehe …. kayak baca novel … aslinyahhhhh ,,,, keren … !!! #sekian …. 🙂

  3. Kerennn mba..ak sama persis kyk mba debay ku maunya ASIP skrg 16weeks.. Ak lg galau ttng Mpasi yang banyak bgt info2 yang buat ak bingung,, mirip bgt kan heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s