BUBU-BEBE
Bebe (b): Bu, pinjem cin (cin itu tas cantik dari rotan)
Bubu (B): Buat apa Be?
b: Buat petik bunga?
B: ???
b: Bebe mau petik bunga untuk dilasih ke Bubu
B: Ngapain ngasih Bubu bunga?
b: Supaya cantik!
B: Bubu kan udah cantik
b: Iya, semakin cantik kalo dikasih bunga…
B: Tapi Bubu gak suka bunga, Bubu sukanya makan. Kasih Bubu makanan aja.
b: Semua perempuan itu suka bunga, ai Bubu perempuan bukan?
B: -$)#/{€°€√|¶¢}₽{°₽😪😪😪😪😪😪😪 ini pertanyaan perlu dijawab ga?

BUBU-BABA
*Dijalan mau cukur rambut*
Baba(B): Baba dulu waktu kecil kalo abis potong rambut, besoknya suka males sekolah
Bubu(b): Ooo terus potong rambutnya pas weekend biar besoknya libur?
B: Ya tetep aja seninnya males, asa aneh aja sama rambut baru
b: Jadi tiap abis cukur rambut kamu ijin sekolah?
B: Ya nggak lah, kayak yang bisa aja, bisa dimarahin papah.
b: Bukan dimarahin mamah?
B: Bukan, yang marah papah
b: Ai mamah gak galak gituh?
B: Papah yang galak, mamah sih seperti ibu-ibu aja, lemah lembut.
b: (langsung peluk Baba) makasih ya, udah anggap aku lemah lembut.. 😆😆😆
B: (sambil lepasin pelukan) maksudnya ibu-ibu pada umumnya, kamu mah mahiwal.

Euuhh hanas udah ge-er dibilang lemah lembut 😪😪😪😪😪

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s