Sakit kepala yang dipersembahkan bayi botak ini dan parfum Bebe.

Bebe punya parfum kesayangan yang cukup 1 semprotan tapi aromanya selalu sukses bikin saya & Nanto pusing.

Tadi pagi parfum itu dimainin Bebi dan sukses dibuka sampe tupah ⅔nya. Bayi ini emang jagoan buka segala macem botol ulir.

Pas liat tumpahan parfum, sebagian gati saya bersorak gembira, artinya itu parfum cepet habis. Tapi sebagian lagi deg-degan, 1 semprotan aja bikin pusing, apa kabar ⅔ botol?

Jawabannya adalah SAKIT KEPALA HEBAT.
Ini udah minum paracetamol tapi belum reda, malah nambah mual.

Ok, tar siang ijin dibuang semua aja ya Be… – with Krisnanto

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s