Dapet whatsapp dari si adik, katanya mau kirim paket lewat travel.
“Paket apa?”
“Ada wajit nangka, semur jengkol, sama gak tau Ema bikin apa lagi. Kalo ada rambutan nanti dibeliin sekalian”

Ahey, akhirnya terbebas dari teror “Bebe mau rambutan” (di Hypermart 25rb apa 30rb sekilo, masih ada tangkainya)

Si Bubu mah ngebayangin wajit nangka buatan Ema yang ENDOLITA.

Nyampe rumah udah maghrib, si Baba nawarin indomi tapi asa masih kenyang. Pas lagi rebus mie dia bongkar paketnya “Ooo pantes ditawarin mie gak semangat, rupanya dia punya harta karun dari ibunya”

Hahaha padahal laki gw bukan tipe kepo, tiap istrinya belanjs online & dikirim ke kantornya aja dia cuek, tapi liat istrinya gak semangat sama indomi bikin dia penasaran.

Semur jengkol, kulit sapi cabe ijo, ayam ungkep, wajit nangka dan 4 iket rambutan.
Ransum 3 hari kedepan, AMAN.

Alhamdulillah banyak yang sayang.

*)Ternyata bukan rambutan aja yang harus rebutan sama Bebe, pas nyobain wajit dia juga doyan. Kirain bisa buat dimakan sendiri 😅

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s