Kemarin itu hari yang SUBHANALLAH….

Pagi ngerasa ga enak badan, sempetin jemur Bebi soalnya lumayan panas diluar.
Jemuran hari sebelumnya udah kering, tapi agak lembab gara-gara kena embun, jadi jemuran disimpen diluar semua biar cepet kering.

Handuk yang lagi dipake (baru ganti handuk sehari sebelumnya) juga dijemur di pagar, biar cepet kering dan ga jamuran.

Abis moyan Bebi ngantuk, nyusuin dan ikutan nundutan, eh pas lagi ngantuk-ngantuknya Bebi malah cenghar, ngajak main 😭😭😭

Akhirnya dia tidur, ikutan tidur ±30 menit. Bangun dalam keadaan kaget soalnya 30 menit lagi Bebe pulang dan belum masak. Rusuh cuci rice cooker & nyiapin makan siang. Eh pas kedepan mau buka kunci pintu, langsung lemes liat jemuran udah kuyup, hayang ceurik. Ya udah, dicuci lagi deh, 2 kali gilingan aja.

Bebe pulang pas Bebi lagi nyusu, dia masuk kamar dalam keadaan basah kuyup.
“Kok basah gitu?”
“Iya Bu, kehujanan”
“Kenapa ga dipake jas hujannya? Kan udah bawa”
Dia pun menjelaskan panjanh lebar, tapi alasan tak dapat diterima.
Mandiin Bebe, terus disuruh tidur. Dia pun tidur sampe sore.

Dari sebelum maghrib Bebi rewel, udah ngantuk. Bebe lagi main lego, dikasih tau mau ngelonin dulu dan suruh tunggu sampe Bubu keluar kamar (Bebi gampang keganggu dan kalo liat Bebe dia maunya MAIN)

Baru juga adiknya kreyep-kreyep, dia masuk, mau nemenin Bebi cenah. Adiknya dipanggil, dicium-cium, bangun lagi.

Keluar kamar, pengen main tapi ngantuk, jadinya rewel. Masuk kamar lagi, Bebe pengen ikut, karena berisik Bebi ga bisa tidur, jadi rewel soalnya galau, ngantuk tapi pengen main sama Bebe.

Gini caranya, ga bakal kelar-kelar urusan sama bebenjit. Jam 7 keluar kamar lagi, nyuapin Bebe sama Bebi pake nasi & pindang patin, jam 7.30 udah selesai makan, bersih-bersih & ganti baju. Masuk kamar sama Bebi sambil wanti-wanti “Main lego sendiri dulu, tunggu Bubu keluar ya” maksudnya biar satu-satu selesai, kalo Bebi beres kan bisa urus Bebe, soalnya kalo bayi ngantuk kan rewel pisan.

Masuk kamar sama Bebi, ga lama dia langsung tidur, tapi belom nyenyak. Didepan pintu Bebe manggil-manggil “Udah belom Bu?” Sambil garuk-garuk pintu. Terus aja baceo, minta tolong hal-hal yang ga bisa ditunda “Aduuh kaki Bebe pegel Bu”

Akhirnya Bebi bisa lepas, urus Bebe, lanjut ngelonin Bebe.

Kirain udah bebas tugas, Nanto pulang Bebe bangun, main dulu, pas mau tidur drama lagi, bikin masalah lagi.
Udah ga tahan, disuruh keluar aja, dari kamar, akhirnya Bebe tidur sama Nanto di kamar Bebe.

Paling sebel kalo dia udah ngeluarin tampang terluka dan tertindas, playing victim, padahal dia yang cari gara-gara.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s