Selama mudik ikut sekolah sama Cuneng, biasanya ditungguin Bundanya karena 2 anaknya juga sekolah.

Gw pikir kelakuannya normal aja kayak di sekolahnya, ga pernah dapet laporan apa-apa juga dari adik gw. Baru tadi pagi nyusul Bebe ke TK gara-gara mau nemuin sodara yang kebetulan pemilik yayasan dan dapet laporan:

“Neng, ini si Bebe kalo disuruh baca ga mau, bilangnya ‘Aku udah belajar dirumah Bu, sama Bubu, udah ah aku mau main aja'”

“Disuruh nulis juga ga mau, katanya ‘Disekolah aku udah bikin angka 3’ tapi pas disuruh bikin angka 2 dia bilang ‘ga bisa Bu, angka 2 mah susah, aku bis anya bikin angka 1′”

“Disuruh ikut kegiatan belajar dia jawabnya ‘udah bisa!'”

Gw cengengesan aja, hati mah pengen garuk tembok tapi tangan lagi pegang bala-bala, coelkeun ka sambel welah. – with Krisnanto

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s