Hari ini sesuatu banget…

*) Jam tujuh tiba-tiba memutuskan Bebe boleh sekolah karena udah ga demam, pak pik pek nyiapin bekal, untung ada roti, anggur, susu, jadi itu aja isi kotak bekalnya.

*) Jam 9.30 ke Puskesmas (biar haratis, minggu depan jadwal imunisasi bayar) imunisasi Bebi (HiB, DTP, HB, polio) dan dapet bidan yang…gitu deh, gw udah kayak ortu ble’e.

Percakapan 1
Mau imunisasi apa? | DPT, HiB, polio | Polio berapa? | Yang bareng sama DPT itu polio berapa? |

Percakapan 2
DPT sebelumnya kapan? Umur 2 bulan kan pas libur lebaran | Sebelum lebaran, karena libur jadinya di dokter. Sekarang di Puskesmas aja, kan gratis | Iya mending di Puskesmas, ga takut palsu. Di RS udah mahal banyak yang palsu | #gamaukomentar

Percakapan 3
Waktu yang pertama paha kiri apa kanan? | Ga tau | Harusnya tau, soalnya bla bla bla bla… | Waktu itu simultan sama PCV, paha kiri kanan disuntik, saya ga ngeh mana DPT mana PCV | *kemudian dia sebel

Percakapan 4
Saya kasih penahan sakit, nanti sampe rumah diminumin yah | Itu paracetamol? | Iya | Dirumah ada yang drop | Beli sendiri? | #menurutngana |

Percakapan 5
Kalo di dokter DPT berapa? | 250 | Mahal amat, kalo 100 masih masuk akal | mana saya tau atuuuhhhh

*) Pulang dari Puskesmas ke sekolahnya Bebe, dikasih tau gurunya mulai Senin pulangnya jam 12. Hadooh pusing mikirin bekalnya, harus makanan berat ini mah.
Dapet surat undangan rapat orang tua (lagi) teuing bahas naon deui.

*) Nyampe rumah dapet kabar kalo salah satu paket baju ke Purwakarta ternyata ga sesuai pesanan, kurang 1pcs. Makin sakit kepala lagi karena stoknya udah habis.

*) Bebi rewel, nangis aja, maunya digendong terus, sementara Bebe belom makan.

*) Waktu anak-anak lagi tidur, lumayan bisa nyetrika (dan nonton drama korea, ahey!) kemudian dapet kabar dari yang beli kalo paket yang dia terima kelebihan 1pcs, ternyata itu baju yang harusnya dikirim ke Purwakarta. Alhamdulillah, walaupun harus nombok ongkir (yang artinya beneran nombok karena ambil marginnya ga sampe segitu, hiks…) tapi bisa kirim sesuai pesanan.

*) Kamis depan jadwalnya Bebi imunisasi PCV&rota, udah janjian sama dokter Frecill di PMC aja karena lebih nyaman. Pas tadi nelpon PMC ternyata disana udah ga ada praktek dokter anak #sigh

*) Langsung nelpon Limijati, daftar buat kamis depan, ternyata udah penuh juga, harus nelponnya pas tengah malem. Jadi kudu nyubuh datang ke Limijati buat daftar doang #sigh

*) Kabar bahagia datang dari pembeli yang paketnya kelebihan, barangnya udah dikirim dan dia nolak buat diganti ongkos kirimnya. Alhamdulillah, next order free ongkir ya mbak.

*) Eh barusan rudet lagi, paket semalem yang harusnya pake gojek sama si Bubu dikirim pake JNE.

Gustii sing dipaparinan kasabaran (dan kewarasan) mana Bebi rewel, Bebe batuk, Bubu meriang, Baba ngasih kabar bakal pulang malem. Hayang ceurik da

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s