Bayi 18 hari ini baru disunat kemarin dan seharian lumayan rewel. Maksudnya rewel versi Bebi yang biasanya kalem banget (sampe tetangga sebelah kaget dia udah lahir karena hampir ga kedengeran suka nangis)

Wajar sih kalo rewel, pasti sakit banget, bergerak dikit linu, mana dia belom bisa ngontrol gerakan tangan & kaki.

Kalo bayi sih emang yang penting kenyang, kalo kenyang ya tidur. Biat perutnya penuh terus, ngASInya langsung & pake dot (walaupun dia lebih suka ASI dari gentong)

Normalnya sih Bebi kalo kenyang kan tidur, tapi karena penisnya sakit, sering kebangun & nangis. Nah, dia bisa tidur lebih lama kalo dipangku sambil di eyong-eyong, nyaman kali ya?
Demi biar bayi ini (dan neneknya yang pasti bangun tiap denger cucunya merengek) tidur nyenyak, si Bubu rela tidurnya posisi duduk sambil mangku Bebi, kalo dia lapar tinggal buka gentong, kalo dia sakit & merengek tinggal goyang-goyang kaki.

Wayahna nya Bu…paling cuma buat malem ini sama besok (Malem ini aja ya Bebi…)

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s