Tadi malem baru tidur jam 12, ngantuk-ngantuk juga maksain ngosongin ‘galon’ soalnya penuh pisan, alhamdulillah dapet ±300ml.

Baru tidur 1 jam, Bebi nangis, sempet ragu mau ngASI langsung apa pake stok yang di kulkas, nyokap ikut bangun, ya udah dicoba ngASI langsung, alhamdulillah lagi Bebi mau, nyusu lumayan banyak sampe galon kanan tinggal 1/2 (ga kosong banget)
Selang 1 jam Bebi bangun lagi, dibantu nyokap ngASI dari galon kiri. Yang kiri lebih sulit nipplenya rata banget, jadi harus terus dipegangin, alhamdulillah rakus juga dan bertahan sampe jam 4.30.

4.30 ngASi lagi, sekarang masih tidur.

Happy banget, walaupun konsumsinya masih belom sebanyak produksi ASI, tapi Bebi udah mau ngASI langsung dari wadahnya, mudah-mudahan terus kayak gini, ga mau jadi ibu eping lagi.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s