Sering denger kalimat “Kalo keluar aja dandan, giliran dirumah muka polos caludih. Harusnya dandan itu untuk dilihat suami, bukan buat dipamerin ke orang lain. Jadi harusnya kalo dirumah ada suami kita berseka”

Sebagai perempuan yang saya yakin bukan jadi-jadian, agak kesindir nih, soalnya saya emang paling males dandan, bersihin muka atau pake body lotion aja malesnya minta ampun. Paling dandan kalo kondangan aja, itu juga buat menjaga martabat (apa martabak yah? ok, abaikan) suami, masa bawa istri caludih? Kalo cuma jalan-jalan bertiga mah ya polos aja (ini kebluknya udah akut)

Akhir-akhir ini temen-temen saya banyak yang join mlm produk kecantikan, jadi postingannya ya sekitar ngangeulis. Sempet mempertimbangkan daftar biar bisa beli produknya dengan harga lebih murah, tapi pas saya liat meja rias ternyata penuh sama make up dan macem-macem produk perawatan, ya sudah kita pake yang ada dirumah dulu aja, daripada nambah barang lagu yang ujung-ujungnya ga dipake, kan mubazir.

Dari kemarin ceritanya mulai perawatan, mulai dari pake body lotion tiap abis mandi, pake pelembab, eye cream sampe krim malam (kita liat berapa lama saya bisa tahan sama ritual rempong ini)

Hari ini saya tingkatkan intensitasnya, selain perawatan, saya pake sedikit makeup: pensil alis, eye liner dan lipstik, semua tipis. Pas saya lagi nyapu, suami tiba-tiba mendekatkan wajahnya, matanya membesar (udah ge-er mau dipuji, biasanya kan saya kalo dirumah caludih) lalu dia bilang “kamu kok kayak lenong?”

Hmpf #($*$)@-&#+#($-9274;”?

View on Path

Leave a Reply

