Beberapa taun lalu waktu masih pacaran, ga sengaja ketemu temen-temennya nanto di mall (namanya juga anak muda, pacarannya ya di mall) beberapa perempuan sama 1 orang laki-laki (si laki-laki ini suami salah satu temennya nanto)

Setelah ngobrol ngalor ngidul tiba-tiba bilang ke salah satu temennya yang bawa suami “Eh kamu udah hamil berapa bulan?”
Gw perhatiin tampang si suami langsung kecut-kecut heseum campur panik.
Temennya jawab “Ih nanto aku teh udah melahirkan 3 (atau 4 yah?) bulan lalu, segini mah atuh udah turun, waktu hamil…”
Bla…bla…bla…intinya dia berusaha keras menjelaskan kalo waktu hamil dia jauh lebih besar.
Tapi gw lebih tertarik merhatiin tampang suaminya yang lagi berpikir keras ngadepin pertanyaan istrinya nanti dirumah. Jadi ngebayangin pas pulang istrinya pundung, lalu terjadi keributan
Istri : jadi selama ini kamu bohong!
Suami : bohong apa sayang?
Istri : jadi selama ini aku gendut, kayak orang hamil!
Suami : siapa bilang? kamu langsing kok!
Istri : itu temen aku sampe nanya apa aku lagi hamil!
Suami : temen kamu matanya kayak lensa cembung sayang, jadi semua keliatan lebih besar dari aslinya. Liat aja badan pacarnya (maksudna ka aing?) udah segede lidi, kayak gak dikasih makan seminggu.

Lalu mereka berpelukan.
End

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s