Bebe itu kayak Baba, kalo badannya lagi ga beres pasti ga bisa pup.

Dulu si Bubu panik waktu si Bebe sakit dan ga pup 3 hari, takut Bebe sembelit Tapi kata Baba ga apa-apa, soalnya Baba juga gitu, pokoknya indikator sembuh/badannya membaik kalo udah bisa pup. Aneh sih, soalnya di keluarga si Bubu ga ada yang gitu, mau sakit atau sehat urusan ke belakang mah lancar jaya. Akhirnya hari ke 3 (atau ke 4 yah?) Bebe pup dan teksturnta normal, ga keras/sembelit, dan bener aja emang Bebe mulai pulih.

2 hari ini Bebe batuk pilek pake bonus demam, walaupun aktif tapi seharian kemarin Bebe ga pup, padahal asupan seratnya banyak. Tapi tadi siang setelah Baba berangkat kerja Bebe bilang “sakit perut” dan dia pup! Yuhuuu berarti sembuh ya be?

Abis pup badannya diseka, ganti baju, minum susu, trus masuk kamar. Sebelum tidur dia minta uapnya dinyalain dan pake selimut bubu, jadi tidur sorenya sambil sauna. Alhamdulillah nyenyak, udah mau 2 jam ga grok-grok. – with Krisnanto

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s