2 taun lalu gw sirik sama temen SMA gw, soalnya anak deseu gak nonton tv, gw pikir “hebat banget bisa hidup tanpa tv” yaa mengingat saat itu bebe rada kecanduan sama tv dan tv suka dipake si bubu buat bikin bebe anteng kalo si bubu banyak kerjaan (duuhh jangan ditiru yah)

Menjelang 3 tahun akhirnya bebe disapih sama tv, sekarang udah cuek sama tv, lebih suka nonton youtube (dibatasi waktunya) dvd, baca,main mobil atau ‘bantuin’ bubu masak dan beberes. Ternyata mengalihkan perhatiannya dari tv ga sesulit yang dibayangin.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s