Bubu Baba Bebe udah di perjalanan balik ke Bandung lagi, kali ini ga terlalu banyak penumpangnya (cenderung kosong) jadi bebe bebas lari-lari dalam gerbong, loncat-loncat di kursi (dia bilang ‘trampolin’) sampe gelantungan kayak gini nih.

Kalo dari Stasiun Bandung, begitu penumpang turun, langsung ada lagi penumpang yang naik. Tapi di Cicalengka, sebelum penumpang yang di kereta turun semua, penumpang yang mau naik gak boleh masuk ke peron dan di Cicalengka keretanya dibersihin dulu, jadi resik deh! Kata si Baba, toiletnya juga bersih, ya kali jarang ada yang mau ke toilet da cuma bentar.

Etapi si Bubu gak ngerti deh, cuma perjalanan 40 menit sampahnya buanyak banget, apa mereka ga bisa nunggu nyampe tujuan buat buang sampah yah? Masa ke toilet aja bisa nunggu tapi buang sampah gak bisa nunggu?

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s