Gara-gara tadi pagi liat kereta di deket Pasar Caringin, Bebe minta naik kereta api.

Pilihannya antara naik kereta di Taman Lalu Lintas (dia sih udah pernah) atau naik kereta beneran, akhirnya kami memutuskan naik kereta beneran aja.

Alhamdulillah hari ini Bandung cerah, jadi kami bisa menunaikan janji ngajak bebe naik kereta api.

Tujuan kami ke Cicalengka, perjalanannya kurang lebih 40 menit, istirahat disana 10 menit, balik lagi. Tapi sayang tiketnya ga bisa dibeli buat pulang pergi 😦
Kenapa Cicalengka? Ga kenapa-kenapa, kebetulan tadi ngantrinya pas di loket jurusan Cicalengka hihihi

Sekarang Bebe sama Baba lagi puter-puter stasiun liat kereta api, Bebe happy banget 🙂 – with Krisnanto

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s