Lagi menggalau di kebon belakang (kayak yang kebonnya gede aja hihihi) sambil mikir “Bersihin ikan mulainya dari mana ya? Di elus-elus dulu, potong kepalanya dulu, atau perutnya dulu?”

Seumur-umur belom pernah berurusan sama ikan yang bentuknya IKAN, paling canggih filet, atau pindang, itu juga yang udah dipotongin. Yang paling cihuy sih minta mamah yang masak, gw taunya tinggal makan (anak macam apa?) atau kalo lama ga ketemu mamah ya beli yang udah mateng aja.

Emang sih udah lama NIAT pengen bikin somay, mpek-mpek sama baso tahu tenggiri, tapi hadooh ieu kumaha?

Oke, pilihannya buka yutub atau nelpon mamah.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s