Hari ini (eh lupa kalo udah lewat tengah malam) Bebe seneng banget, pagi-pagi diajak berenang, sampe jam 11 masih gak mau pulang, akhirnya ‘dipaksa’ udahan karena tangan sama kakinya udah keriput banget, itu juga pake drama (diliatin semua orang deh) dan minta sogokan 1 bungkus taro snack yang dibeli di alfamart.

Sorenya dia nagih dibeliin helm “Biar aman bu, trus kalo naik motor biar ga ditangkep pak polisi” katanya. Coba liat-liat ke borma, sekalian ada barang lain yang mau dibeli disana, ternyata harganya 50% lebih mahal dibanding di griya/yogya. Coba griya setiabudi, ternyata helmnya abis. Coba lagi ke yogya cemara, disana ga jual helm.
Sempet mikir “Ya udah lah nanti aja” soalnya udah.mau maghrib, tapi sepanjang jalan bebe bilang “Jangam pulang, beli helm dulu” ih ni anak udah kayak tukang tagih aja *kayak siapa coba?
Selanjutnya kita ke yogya setrasari, alhamdulillah dapet helmnya, dia mau warna hitam biar sama kayak punya baba dan bubu.
Akhirnya yang belanja bukan.cuma bebe, malah kebanyakan belanjaan baba sama bubu hihihi…
Helmnya langsung dipake, pas dirumah juga ga dilepas, untung ga dipake tidur juga.

Besok petualangan apa lagi be?

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s