Olah Raga versi Bebe

10698562_10205002134275760_9057088093108710152_nAnak cowok itu mainnya emang fisik banget, tenaganya ga abis-abis, liatnya aja si Bubu udah capek.

Jadi yah, kalo lagi ada si Baba, Bebe tatarakelan (baca: manjat-manjat) ke badan Baba, makin sini makin ahli dn makin seimbang. Pagi ini dia manjat badannya Baba, berdiri di pundaknya pake gaya kapal terbang (kedua tangannya direntangkan) sambil ketawa-ketawa, si Bubu yang cuma liat udah jantungan. Itu teh ga cuma sekali, dia lakukan berkali-kali.

Bubu mending masak di dapur aja deh be #elusdada

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s