Bebe dan Raisyah

Seminggu ini Bebe dan Raisyah udah kayak Romeo – Juliet, tiap sore mereka selalu ‘menyelinap’ berdua aja, anteng deh. Jadi kalo Bubu dn Bundnya Raisyah dirumah Raisyah, mereka pergi ke rumah Bebe, begitupun sebaliknya (nah loh)

Lucunya, kalo didepan orang banyak, tingkah Bebe itu cool, sedangkan Raisyah lebih agresif, dia yang selalu pegang tangan bebe kalo lagi jalan. Tapi kalo cuma berdua, Bebe lebih dominan dan Raisyah nurut sama Bebe.

Mereka diem-diem pergi ke rumah Raisyah
Mereka diem-diem pergi ke rumah Raisyah

Kemarin pas lagi main dirumah Bebe (dirumah ada mobil-mobilan dan sepeda)  Bebe bilang “Raisyah turun dulu, aku mau pake sepedanya” Raisyah pun turun, trus Bebe bilang “Aku pergi kerja dulu ya Raisyah” Bubu sama Bundanya Raisyah ngakak dengernya, kayak orang gede aja hihihi…

10522666_10205003932360711_5730830520489181064_n
Tatapannya penuh cinta gitu deh

Kalo ngeliat kelakuan mereka, jadi kebayang kalo mereka pas udah gede beneran pacaran, menyelinap, ketemu diem-diem, janjian di gerbang komplek.

Aduh be…bubu belum siap lepasin kamu, walaupun ke perempuan secantik Raisyah.

#bubumulailebay

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s