Si Kuda Cemong

sabar ya kuda…

Disekolah Bebe ga mau nyentuh pensil/krayon, kalaupun mau paling cuma 1-2 garis aja. Sampe 3 minggu sekolah masih belum ada perubahan, krayon dan buku mewarnai saya geletakan begitu saja dirumah, berharap tiba-tiba di mendapat pencerahan. Mungkin saya tipe ibu yang agak keras, tapi saya tidak mau memaksa kalau Bebe belum mau mewarnai/menulis, lagi pula usianya masih terlalu kecil untuk belajar menulis, jadi sesuka dia sajalah…

Tiba-tiba hari Jumat kemarin Bebe buka kotak krayonnya sambil bergumam “coret coret coret”, pas saya lihat dia lagi nyoret-nyoret buku kecil saya “ga apa-apa deh, yang penting dia udah mau nyoret-nyoret pake krayonnya” pikir saya.

coret-coret buku
coret-coret buku
coret-coret buku
coret-coret buku

Ternyata ga lama kemudian dia mendapat ‘isnpirasi’ baru, lalu ia pun mencorat coret kuda mainannya, pas say tanya “kok kudanya dicorat coret?” Bebe pun menjawab “abis di coret coret nanti dicuci”

Ya sudah, kumaha bebe welah

Leave a Reply

