Saat Uwa @javachan Piknik

Halah piknik lah bahasa gw hihihi

Jadi ceritanya Uwanya si Bebe mau pergi jalan-jalan kurleb 10 hari, sebelum pergi Uwa udah wanti-wanti ke Bebe “Uwa pergi dulu 10 hari, jadi kita ga bisa jalan-jalan dulu oke?” Bebe jawab “Oke”

Entah emang lagi pengen ditemenin atau sengaja ‘membayar’ kompensasi ga ketemu 10 hari, sebelum berangkat hampir setiap hari si Bebe diajak jalan, seneng banget itu bayi. Satu hari sebelum Uwa berangkat dari pagi Bebe ngerengek minta jalan-jalan pake mobil Uwa, gw bingung coz setau gw kita ga janjian, pas Bebe lagi nangis tiba-tiba ada suara Uwa “Bebeee” eh si Bebe langsung diem dan semangat jalan-jalan (gw yang gempor)

Setelah Uwa berangkat, Bebe ga penah minta jalan-jalan pake mobil Uwa, sekarang dia bilangnya “Mau jalan-jalan pake mobil Eyang” tapi tiap dikirimin video atau voice note dari Uwa dia selalu minta diulang sampe berpuluh-puluh kali, itu juga gw yang minta berenti, kalo diturutin ga tau deh busti diulang berapa kali.

Image

Selamat liburan Uwa!!! Selamat senang-senang!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s