Berani Kotor Itu Baik (tapi rusuh minta dicuci)

2013-10-22 11.27.062013-10-22 11.32.43 2013-10-22 11.35.53 2013-10-22 11.37.41

Bebe lagi main mobilan di halaman depan, liat gw bawa skop dia langsung heboh “Ngebon ngebon ngebon” katanya. Ternyata tanah yang di skop dia tabur diatas mobilnya “Ga apa-apa deh, terserah dia aja” pikir gw, eh ga lama kemudian dia bilang “Bubu bubu mobilnya kotor, cuci!” Hadooohhh kalo doyan main tanah harus mau kotor atuh be, kamu mah maunya bersih aja.

2013-10-22 11.37.27

Pas dia lagi mobilan juga gw menemukan fakta baru, ternyata pohon pandan gw bukan dirusak sama siput, tapi sma anak gw sendiri. Daunnya ditarik-tarik, trus dimasukin ke bak truknya. Maafkan siput, saya sudah suudzon sama kamu.

Leave a Reply

