Bebe Udah Bisa Disuruh Lho!

Tadi siang kan ceritanya gw lagi cuci piring, eh dia bangun. Wah alamat direcokin ini mah…etapi gw punya ide, biar ga direcokin gmn kalo si bebe dibikin sibuk aja? Gw bilang “be, nyonyonnya kasi bubu, mau dicuci” dia langsung bawa botol dotnya sambil bilang “makasih.” Udah gitu gw bilang “be, tolong ambilin tutup nyonyon diatas tv” dia puter-puter sampe gw ambil sendiri, eh dia marah, pengennya dia aja yang bawa hihihi…

Selanjutnya gw suruh-suruh dia ambil ini – itu, dia happy banget bisa bantuin. Setelah semua piring, mangkok&gelas kotor diambil, dia bingung ga ada kerjaan, akhirnya wadah-wadah bersih di rak piring juga ikutan dia bawa.

Haduuuhhh bebe….

Leave a Reply

