Misteri Paket JNE

Kira-kira jam setengah empat sore pintu rumah diketuk, intip dari jendela ternyata kurir JNE. Eh, kurir JNE?! Ga salah ketuk rumah? Biasanya rumah depan yang rajin diapelin kurir JNE.

Pintu dibuka, saya dikasih paketnya sama mas-mas JNE, Beneran lho untuk saya! Girang tak terkira hihihi…

Image
Isinya apa ya?

Ternyata dari kakak saya, kaget juga soalnya dia ga bilang mau kirim sesuatu. “Owh kayaknya dia mau kasih kejutan ulang taun saya 10 hari yang lalu, pantes dia ga ngucapin, mau surprise niye…” pikir saya. Penasaran juga apa isinya, henpon kali ya, soalnya blekberi saya dan suami musti rawat inap (rawat inap kok kompak)

Setelah sampul coklatnya dibuka, ternyata shopping bag bonia, didalemnya ada kardus lagi.

ImageBonia? Jam tangan? Ngapain si aa ngasih jam tangan? Bonia kan ‘bukan gw banget’, lagian jam Timex saya masih bagus kok, emang sih modelnya ga cw, tapi oke kok. Ga apa-apa deh, Bonia kan mahal, bisa dijual buat beli henpon (eta keukeuh henpon…)

Begitu shopping bag dibuka, isinya box yang bikin teka-teki isi si paket makin blur

ImageDuh punya kakak cuma satu kok ajaib banget, masa dia ngirim CPU tapi partnya doang -_-

Buru-buru saya buka kotaknya, sambil berharap isinya bukan seperti gambarnya. Penasaran isinya apa? Eng ing eng….. Ini dia!

Image
akhirnya teka teki terkuak

Misteri terkuak dengan latar belakang suara kegirangan si bebe. Oke sip, kakak saya memang luar biasa, menyenangkan adik dan anaknya sekaligus.

Makasih Abi Roni…Kiss and hug…Luv u

Leave a Reply

